Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 18 Oktober 2010

Ryan, Terpidana Mati Kasus Mutilasi, Menikah

Terpidana mati kasus mutilasi Very Idham Henyansyah alias Ryan bin Ahmad mengakhiri masa lajangnya. Dia akan meminang perempuan yang jadi pilihannya, Eny Winarya.

"Bapak sama ibu sudah berangkat ke Lapas Cirebon," kata kakak Ryan, Wasis, saat dihubungi VIVAnews, Senin, 18 Oktober 2010.

Keluarga besar, kata dia, merestui pernikahan Ryan yang rencananya digelar sederhana itu. "Kalau memang sudah ditunjukkan jodohnya, kami sangat merestui," kata dia.
Meski begitu Wasis ragu bagaimana keduanya menjalani rumah tangga dengan kondisi seperti saat ini, Ryan di penjara, sementara Eny sudah di luar penjara karena mantan narapidana. "Mungkin pihak Lapas akan menyediakan ruangan khusus bagi mereka," kata dia.

Keluarga, kata dia, sudah mengenal Eny tahun 2008. Saat itu, Eny dan Ryan sama-sama ditahan di Polda Metro Jaya. "Semoga menjadi keluarga yang langgeng," kata dia.
Ryan divonis hukuman mati setelah membantai 11 orang pacar. Di antaranya adalah pacar sejenisnya. Sebagian korbannya yang kebanyakan dimutilasi dikubur di halaman belakang rumahnya di Jombang. Perbuatannya ini membuat Ryan mendapat julukan di tukang jagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar