Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 18 Oktober 2010

Siapa Capres Golkar 2014? Ini Jawaban Ical

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyatakan rasa bangganya pada segenap pengurus dan pimpinan pertainya di daerah. Bagaimana tidak, 53 persen kemenangan pilkada di tanah air ada di tangan Golkar.

"Dengan keberhasilan ini Golkar buktikan diri sebagai partai dengan jangkauan nasional paling luas, dengan kader paling berdedikasi," kata Aburizal ketika membuka Rapat Pimpinan Nasional Golkar di DPP Golkar, Jakarta, Minggu 17 Oktober 2010.

Keberhasilan ini, tambah Aburizal, membuat Golkar makin bersemangat menyambut pilkada yang akan datang. "Lebih optimis lagi menyambut Pemilu 2014. Golkar harus membuktikan diri sebagai pemenang, melebihi partai lainnya," kata Aburizal.

Berdasarkan hasil pilkada, Aburizal hakul yakin partai yang dipimpinnya akan memenangkan Pemilu 2014.

Keyakinan itu senada dengan hasil jajak pendapat secara nasional yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia yang dirilis baru-baru ini. Bahwa Golkar bersama Partai Demokrat, berpeluang memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

Bila target suara minimal tercapai--sebesar 30 persen--Golkar akan mengusung calon presiden sendiri.

Lalu siapa yang bakal diusung Golkar jadi calon? Ini pertanyaan yang paling sering diajukan saat ini.

"Banyak orang bertanya antusias, kandidat Golkar yang akan diajukan menjadi capres. Bahkan di berbagai koran, posisi saya sudah dimunculkan," kata pria yang akrab dipanggil Ical ini.

"Saya ingin tegaskan satu hal, siapapun capres pada 2014 harus merupakan putra atau putri terbaik negeri kita. Golkar akan mempersembahkan yang terbaik, tokoh yang akan membawa kesejahteraan," seru Aburizal.

Yang jelas, Partai Golkar akan bersikap matang, terbuka, dan mengambil keputusan pada saat yang tepat. "Pada saat yang pas kita akan putuskan. Tidak terlalu cepat, dan tidak terlalu lambat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar