Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 18 Oktober 2010

Teka Teki Loncatnya Vera dari Sudirman Park

Kepolisian Sektor Tanah Abang masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus loncatnya perempuan bernama Vera dari Apartemen Sudirman Park. 

Polisi mengalami kesulitan karena keterbatasan saksi dalam peristiwa itu. Keluarga majikan korban yang menjadi saksi, tidak melihat langsung saat Vera terjun. Apakan ada permasalahan yang sedang dialami Vera, sebelum kejadian itu juga tidak diketahui mereka.

"Jenazah sudah diambil keluarga. Tapi mereka tidak kita mintai keterangan karena tidak ada kaitan," ujar Kapolsek Tanah Abang, Komisaris Polisi Hendra Gunawan, Senin 18 Oktober 2010, saat dihubungi VIVAnews.

Mengenai adanya motif bunuh diri karena ada ancaman dari majikan, saat Vera kedapatan mencuri baju dan sadal dari apartemen itu, Hendra Gunawan, belum mau menyimpulkan. "Semua dugaan, juga tuduhan korban mencuri masih dalam pengembangan," ujarnya lagi.

Vera, 21 tahun  asal Bogor, didapati meninggal dunia setelah terjun bebas dari lantai 29 tower A, Apartemen Sudirman Park, Rabu 13 Oktober 2010 lalu.

Tubuh Vera terhempas di areal parkir dalam keadaan tertelungkup. Sebelum nekat melompat, Vera diketahui mengurung diri di dalam kamar. Dari jendela kamarnya itu, Vera diduga kuat melompat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar