Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 19 Oktober 2010

SBY Klarifikasi Soal Ruhut Petang Ini?

Pro dan kontra ide Ketua Divisi Hubungan Masyarakat Partai Demokrat Ruhut Sitompul agar dilakukan amandemen Undang-Undang Dasar 1945 untuk memperpanjang masa jabatan presiden, sampai ke telinga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY akan mengklarifikasi petang ini.

Petang ini sekitar pukul 16.00 WIB, Presiden SBY akan menghadiri Hari Ulang Tahun MPR dan Hari Ulang Tahun Konstitusi di Gedung DPR/MPR/DPD, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 18 Agustus 2010.

Informasi yang diterima VIVAnews, di sela mengikuti rangkain kegiatan di MPR, Presiden akan mengklarifikasi pro dan kontra yang ramai dalam satu hari ini. Yakni, soal ide amandemen undang-undang untuk memperpanjang masa jabatan Presiden. Kendati demikian, juru bicara Julian Aldrin Pasha hingga kini belum bisa dikonfirmasi.

Seperti diketahui, Ruhut Sitompul pagi tadi menggelontorkan ide agar segera dilakukan amandemen undang-undang, untuk memperpanjang masa jabatan presiden. Alasan Ruhut, belum ada tokoh bangsa yang mampu menandingi SBY.

"Jadi kenapa aku mengusulkan itu? Karena ini adalah pengalaman sejarah. SBY ini, presiden yang dikirim dan dirahmati Allah. Kita jangan lagi beli kucing dalam karung," kata Ruhut kepada VIVAnews tadi pagi.

1 komentar:

  1. seru bgt beritanya :DD
    http://bacaberitabagus.blogspot.com/

    BalasHapus