Advertisement

Page Ranking Tool

Kamis, 28 Januari 2010

Alasan Mancini Usai City Ditekuk MU

Manager Manchester City Roberto Mancini menegaskan timya kurang beruntung saat menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis 27 Januari 2010. Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain bagus sejak awal pertandingan.

"Kami memiliki kemungkinan besar untuk pergi ke final. Kami hanya di bawah tekanan selama 10 menit terakhir. Kami sangat tidak beruntung, tapi itulah sepak bola," kata Mancini seperti dilansir Manchester Evening News.

City terpaksa tertunduk lesu setelah Wayne Rooney melesakkan golnya di menit terakhir. Sebelumnya, Paul Scholes dan Michael Carrick menyumbang dua gol bagi United.

United dalam pertandingan itu mampu menekuk City dengan angka 3-1. Satu gol CIty dicetak Carlos Tevez. Dengan demikian, United berhak tampil di final Piala Carling setelah sebelumnya di semi final leg pertama City hanya mampu bermain 2-1. Agregat menjadi 4-3 untuk MU.

Mancini mengakui anak asuhnya itu sudah bermain dengan kolektif untuk mengimbangi permainan United. "Saya hanya bisa memuji permainan tim. Namun kami memiliki target piala lain dan mungkin City bisa memenangkan Piala FA," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar