Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 29 Januari 2010

Jakarta Digoyang Demo Akbar, SBY di Banten

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak berada di Kantor Presiden, Jakarta, besok 28 Januari 2010. SBY akan berada di Banten untuk meresmikan pembangkit listrik tenaga uap.

"Itu sudah dijadwalkan sejak lama," kata Julian Aldrin Pasha, Juru Bicara Presiden, ditemui di kantor Lembaga Survei Indonesia, Jakarta, Rabu 27 Januari 2010.

Agenda itu, Julian menyatakan, tak ada kaitannya dengan demonstrasi akbar besok. Julian sendiri mempertanyakan maksud dari demonstrasi itu.

"Demo ini dari mana dan tentang apa? Kita harus tanya juga, karena dalam negara yang demokratis ini, 200 orang berdemo lalu mengatasnamakan representasi dari 200 juta orang itu tak benar juga," kata Julian.

Berarti demo besok tak mewakili rakyat? "Saya tak mengatakan seperti itu," ujar Julian lalu beranjak pergi karena harus menemui Presiden.

Demonstrasi menyambut 100 Hari SBY-Boediono yang berakhir besok dikabarkan akan dilakukan besar-besaran. Sudah ada 64 organisasi yang menyatakan akan mengerahkan ribuan orang untuk menyatakan SBY-Boediono telah gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar