Advertisement

Page Ranking Tool

Kamis, 28 Januari 2010

Irfan Bachdim Bukan Prioritas Persija

Niat Irfan Bachdim berkostum Persija ditanggapi dingin oleh manajemen tim ibu kota tersebut. Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasyarief mengatakan bahwa Irfan tidak masuk dalam prioritas timnya saat ini.

"Di awal kompetisi, saya tidak akan ragu untuk merekrut dia (Irfan Bachdim). Namun, sekarang kami mencari pemain yang benar-benar inti," kata Ferry saat dihubungi VIVAnews, Kamis 28 Januari 2010.

Menurut Ferry, di bursa transfer kali ini pihaknya fokus mencari dua pemain asing. Masing-masing untuk posisi playmaker dan striker. Keduanya dipastikan akan menempati posisi inti skuat Macan Kemayoran pada putaran kedua nanti.

"Kalau kedua pemain ini sudah dapat, baru kami melihat apakah perlu untuk mencari pemain lain atau tidak. Kalau memang butuh, kami kemungkinan akan mempertimbangkan Irfan," kata Ferry.

Irfan sebelumnya telah mengungkapkan keinginannya untuk berkostum Persija. Sejak Minggu 24 Januari 2010 lalu, mantan pemain FC Utrecht itu bahkan memilih untuk menginap di mes Persija, Ragunan, Jakarta Selatan.

Irfan merupakan pemain berdarah Indonesia yang lahir di Belanda. Namun, pemuda 21 tahun ini mengaku telah mengantongi paspor Indonesia yang memungkinkannya direkrut sebagai pemain lokal.

"Kalau dilihat, Irfan itu posisinya penyerang lubang. Sedangkan untuk posisi penyerang kita punya banyak pemain. Karena itu, kami belum bisa memutuskan status Irfan sampai pemain yang benar-benar kami cari sudah dapat," pungkas Ferry.

Persija sampai saat ini memiliki empat pemain asing. Masing-masing adalah Baihakki Khaizan dan Mustafic Fachrudin dari Singapura, Abanda Herman dari Kamerun dan Richard Caceres dari Paraguay.

Pada putaran kedua nanti, Persija akan melepas Caceres. Kontrak pemain ini tidak diperpanjang karena dianggap tak mampu memberikan kontribusi kepada Macan Kemayoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar