Advertisement

Page Ranking Tool

Kamis, 28 Januari 2010

Usai Menang, Kamar Ganti MU Serasa Melompat

Manchester United berada dalam euforia besar setelah mengalahkan Manchester City 3-1 di leg 2 semifinal Piala Liga Inggris (Carling Cup). Bagaimana tidak, di leg 1 MU lebih dulu kalah 1-2.

Namun, kini kemenangan itu membuat Setan Merah berhak melaju ke babak final dengan agregat 4-3. Tak salah bila kemudian selepas pertandingan kamar ganti MU penuh dengan perayaan. Gelandang Michael Carrick bahkan menggambarkannya sebagai 'ruang ganti yang melompat-lompat.'

"Kami mengirim semua orang dari kubu merah (pendukung MU) pulang dengan gembira," kata Carrick pada MUTV selepas pertandingan, Rabu 27 Januari 2010 (Kamis dini hari WIB).

Carrick sendiri jadi pencetak gol kedua MU di menit 71. Dua gol lagi dilesakkan Paul Scholes di menit 52 dan Wayne Rooney di injury time babak kedua. Sedangkan satu-satunya gol balasan City diciptakan Carlos Tevez di menit 76.

"Kami bisa saja menyelesaikan pertandingan lebih awal karena dalam posisi memimpin. Tapi, memenanginya dengan cara itu (gol di injury time) membuat malam itu sangat istimewa," tambah Carrick.

"Ruang ganti kami jadi ruangan paling gembira yang tak boleh dilewatkan," tutup Carrick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar