Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 16 April 2010

Jika Menang, Anas Rangkul Dua Kandidat Lain

Calon Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum siap merangkul dua kandidat calon ketua umum lain, jika memenangkan pemilihan ketua umum saat Kongres II Partai Demokrat. Partai Demokrat akan melangsungkan Kongres II di Bandung pada 21-23 Mei 2010.

"Semua kandidat adalah sahabat dan saudara terbaik kita. Seluruh kandidat ketua umum adalah kader terbaik Partai Demokrat yang harus mengambil peran strategis ke depan," kata Anas saat mendeklarasikan dirinya maju dalam pencalonan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis malam, 15 April 2010.

Karena itu, dia berharap suasana kongres akan penuh dengan nuansa kekeluargaan dan persahabatan, jauh dari semangat konflik dan permusuhan. "Kita adalah penganut ajaran politik putih karena itu seluruh dinamika politik di Partai Demokrat, termasuk kongres harus dijalankan dengan cara baik," ujarnya.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Sukses Ahmad Mubarok. "Semua kompetitor adalah kawan kita, bukan musuh. Kalau Anas menang, semua akan dirangkul," ujarnya.

Melalui pencalonannya, Anas berharap dapat membawa Partai Demokrat menjadi partai yang terus mengawal pemerintahan SBY, menjadi semakin sukses dan berhasil di periode keduanya.

"Kita adalah pelaksana pendukung dan pengagum ajaran dan nilai politik yang dipraktikkan SBY. Seluruh garda Partai Demokrat ke depan harus pastikan pemerintahan SBY semakin berhasil dan semakin dirasakan faedahnya oleh seluruh rakyat. Kita harus pastikan partai ini menjadi partai yang mapan, establish, dan besar kuat, yang dicintai rakyat karena kehadirannya mengakar pada kesadaran politik rakyat Indonesia," katanya disambut tepuk gemuruh pendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar