Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 20 April 2010

Ke Mabes Polri, Susno Naik Jaguar Hitam

Komisaris Jenderal Pol Susno Duadji akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus yang menjerat mantan diplomat, Sjahril Djohan.

Berseragam lengkap, jenderal bintang tiga yang mantan Kabareskrim itu tiba di Markas Besar Kepolisian sekitar pukul 09.50 Waktu Indonesia Barat.

Tak seperti biasa, Susno tak naik mobil Theana miliknya. Kali ini, mantan Kabareskrim ini naik mobil Jaguar hitam bernomor polisi B 809 QW.

Tak ada sepatah katapun yang diucapkan Susno. Dia hanya melemparkan senyum ke arah wartawan -- dikawal ketat pengacara dan personel kesehatan Medical Emergency Rescue Committe (Mer-C).
Kedatangan Susno yang ditunggu-tunggu wartawan di Mabes Polri, langsung membuat heboh. Dua pot di Mabes Polri terguling, satu diantaranya pecah.
Selain ditanya soal penanganan kasus Gayus Tambunan semasa dia menjabat sebagai Kabareskrim, Susno juga akan ditanya seputar Mr X yang tak lain adalah Sjahril Djohan.

"Terkait dengan kasus yang sedang ditangani oleh Tim Independen yang mengungkap kasus sindikasi penanganan kasus Gayus Tambunan," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Mabes Polri, Jakarta, Senin 19 April 2010 saat ditanya soal pemeriksaan Susno.

"Juga menyangkut pengetahuan beliau terkait jabatan beliau semasa menjadi Kabareskrim dan informasi lain terkait dengan beliau menyebutkan ada inisial-inisial atau Mr X sebagai mafia kasus di jajaran kepolisian, khususnya di Bareksrim," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar