Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 20 April 2010

Susno: Itu Belum Jelas BAP Siapa

Dokumen yang diduga Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tersangka Sjahril Djohan yang menyebut nama Komisaris Jenderal Susno Duadji beredar. Susno menilai, BAP yang beredar ke publik itu tidak bisa dipastikan keasliannya.

"Itu belum jelas dari BAP siapa," kata Susno Duadji sesaat sebelum meninggalkan kediaman pribadinya di  Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa 20 April 2010.

Menurut Susno, berkas BAP yang beredar di masyarakat dan media itu belum tentu dari hasil pemeriksaan Sjahril Djohan. Jadi, kata dia, tak perlu ditanggapi.

Apalagi dalam BAP itu disebut-sebut ada aliran dana ratusan juta rupiah yang masuk ke kantong Susno. "Tidak usah menanggapi yang belum beredar," ujarnya lagi.

Untuk saat ini, Susno tidak bisa memberikan keterangan yang terkait materi pemeriksaan. Yang pasti, mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri ini berusaha kooperatif dengan penyidik.

"Kooperatif, apapun permintaan penyidik akan kami turuti," ujar Jenderal yang juga mantan Kapolda Jawa Barat ini.

Susno akan memenuhi panggilan Tim Independen Polri. Susno akan diperiksa dari mulai kasus pajak Gayus Tambunan sampai saksi dari tersangka Sjahril Djohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar