Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 20 April 2010

Susno Menuju Mabes Polri untuk Diperiksa

Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal, Komisaris Jenderal Pol. Susno Duadji berangkat memenuhi panggilan Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Selasa 20 April 2010.

Dengan berseragam dinas lengkap, Susno menyatakan siap menghadapi pertanyaan hari ini. "Saya sudah sehat, dan siap menjawab pertanyaan," ujar Susno kepada wartawan di kediamananya Cinere, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Susno enggan menanggapi materi pertayaan yang akan diajukan. "Saya belum mau menanggapi sesuatu yang belum jelas, nanti saja yah kalau soal materi," jelas dia sambil berlalu.

Susno diperiksa terkait sindikat makelar kasus dalam penanganan perkara pencucian uang dan penggelapan yang dilakukan pegawai Ditjen Pajak, Gayus Tambunan.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang, dalam pemeriksaan ini Susno akan diminta menjelaskan kasus Gayus Tambunan sesuai yang dilaporkannya kepada Satgas Mafia Hukum. "Juga, menyangkut pengetahuan Beliau terkait jabatan Beliau semasa menjadi Kabareskrim dan informasi lain terkait dengan Beliau yang menyebutkan ada inisial-inisial atau Mr. X sebagai mafia kasus di jajaran kepolisian, khususnya di Bareksrim,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar