Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 20 April 2010

Putri Susno: Kalau Bapak Ditangkap, Kami Siap

Komisaris Jenderal Susno Duadji memenuhi panggilan Markas Besar Polri sebagai saksi dan siap bekerjasama dengan penyidik. Menghadapi pemeriksaan ini, keluarga Susno sudah melakukan 'persiapan' khusus.

"Persiapannya, kemarin ada pengajian. Setelah itu istirahat," kata putri Susno Duadji, Indira Tantri, sesaat mendampingi sang ayah berangkat memenuhi panggilan Tim Independen Polri, di kediaman pribadi Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa 20 April 2010.

Menurut anak pertama Susno ini, keluarga sudah memikirkan segala kemungkinan, termasuk yang terburuk sekalipun yang akan menimpa sang ayah. 

"Kalau dipanggil dengan status saksi ya ok, kalau pun ditangkap ya kita siap saja. Doain saja," kata dia lagi.

Indira menegaskan, keluarga berharap pemeriksaan dan sejenisnya yang akan diterima ayahnya itu berjalan sesuai prosedur. "Berharap tidak ada rekayasa," kata dia.

Selain pengajian, menurut Indira, ayahnya sendiri kerap melakukan do'a 'ekstra'. "Salat tahajud terus," ujarnya lagi.

Saat ini Susno menuju Mabes Polri dengan mengenakan seragam dinas lengkap didampingi tiga pengacara. Kakak sepupu, Husni Maderi, juga turut mendampingi Susno.

Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri ini dipanggil Markas Besar Polri sebagai saksi dengan tersangka Sjahril Djohan. Pemeriksaan Susno juga terkait kasus pajak Gayus Tambunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar