Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 20 April 2010

Keluarga Siapkan Koper untuk Susno

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Komisaris Jenderal Pol Susno Duadji memenuhi panggilan penyidik Polri. Keluarga pun menyatakan siap untuk kemungkinan terburuk, salah satunya penahanan.

"Koper sudah siap untuk antisipasi," kata Herawati, istri Susno di kediamannya, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa 20 April 2010. Susno akan diperiksa terkait sindikasi makelar kasus dalam penanganan perkara pencucian uang dan penggelapan yang dilakukan pegawai Ditjen Pajak, Gayus Tambunan.

Herawati menambahkan koper yang berisi pakaian dan perlengkapan lainnya itu belum dibawa Susno saat ke Mabes Polri, pagi ini. Koper masih di sini (rumah). Nanti tunggu kode dari sana (Mabes Polri)," kata dia. "Saya yang antar nanti."

Herawati berharap suaminya tidak emosi selama menjalani pemeriksaan serta menjawab sesuai kebenaran. "Kalau seandainya ditahan, ya keluarga siap saja," tambahnya. "Kalau itu sesuai aturan."

Seluruh keluarga besar, kata dia, sudah berkumpul di rumah Susno. "Termasuk anak mantu. Mengaji untuk kelancaran," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar