Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 16 April 2010

Marzuki Klaim Didukung Separuh DPC Demokrat

Sore ini, 264 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat mengunjungi kantor Marzuki Alie di Gedung Nusantara III Dewan Perwakilan Rakyat. Mereka menanyakan kebenaran berita tentang betul atau tidaknya Marzuki Alie mundur dari bursa pencalonan Ketua Umum Demokrat.

Usai pertemuan dengan Marzuki, salah satu Ketua DPP Demokrat yang juga juru bicara Tim Sukses Marzuki Alie, Max Sopacua, menggelar jumpa pers.  Max menjelaskan maksud kedatangan ke-264 DPC Demokrat ini adalah untuk mendengar langsung dari Marzuki mengenai kebenaran informasi itu.

"Sudah ditegaskan oleh Pak Marzuki bahwa hal itu tidak benar. Pak Marzuki tidak mengundurkan diri sebagai salah satu calon Ketum Demokrat," kata Max, Kamis 15 April 2010.

"Yang hadir ini seluruhnya adalah Ketua DPC dari total 485 DPC Demokrat," kata Max. "Kami harap para pendukung ini akan terus all out dan tetap pada posisinya. Mereka ini memang sudah mendukung Pak Marzuki sejak silaturahmi di Hotel Mercure, Ancol, bulan lalu," ujar Max.

Max juga menyatakan, kubu Marzuki tidak harus show of force dengan buru-buru menggelar deklarasi. "Pak Marzuki sudah mengatakan, kalau dukungan DPC-DPC signifikan, maka ia akan melakukan deklarasi. Sekarang kita biarkan teman-teman yang lain untuk lebih dulu deklarasi. Kami kan juga punya strategi dan road map yang tidak harus dipublikasikan. Dalam politik itu, dua tambah dua hasilnya bisa tujuh, tidak harus empat," kata Max.

Malam ini, Anas Urbaningrum mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat. Sebelum Anas, Andi Mallarangeng juga sudah melakukan yang sama di Tugu Proklamasi, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar