Advertisement

Page Ranking Tool

Sabtu, 22 Mei 2010

Aburizal Berkampanye untuk Pasangan CACAK

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie 'turun gunung'. Dia ikut berkampanye untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya yang didukung Golkar, Arif Afandi-Adies Kadir (CACAK).

Di depan sekitar 10 ribu pendukung pasangan CACAK, Aburizal menegaskan semua kader Partai Golkar wajib mendukung dan memenangkan pasangan ini.

"Arif Afandi dan Adies Kadir adalah sosok yang cerdas dan peduli dengan masyarakat kecil."

Kalau saya lihat, Pak Arif ini memang pantas menjadi pemimpin, orangnya cerdas dan peduli dengan kepentingan masyarakat kecil. Dan Adies adalah kader Partai Golkar yang handal. Tidak usah diragukan lagi, sudah ada contoh konkrit. Ide-ide yang dilontarkan mereka untuk memajukan Kota Surabaya akan menjadi kenyataan," kata Aburizal di Gelora Pancasila Surabaya, Sabtu 22 Mei 2010.

Aburizal juga menginstruksikan kepada seluruh anggota Partai Golkar Kota Surabaya untuk mendukung dan memenangkan pasangan CACAK. Sebab, ini sudah sesuai dengan keputusan yang diambil oleh partai berlambang pohon beringin.

Dan, kepada barisan pendukung, Ical mewanti-wanti harus memenangkan pasangan CACAK hanya dengan satu putaran.

"Jika kita solid, saya yakin Pemilukada di Kota Surabaya hanya berlangsung satu putaran dan kemenangan mutlak untuk pasangan CACAK," pungkas Ical.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar