Advertisement

Page Ranking Tool

Sabtu, 22 Mei 2010

Marzuki Alie Andalkan Tiga Amunisi

Marzuki Alie memastikan akan maju dalam pertarungan kursi ketua umum Partai Demokrat. Ia mengandalkan tiga amunisi untuk menggalang dukungan.

Pertama, ia akan membawa Partai Demokrat semakin dekat dengan rakyat. Lalu, menyatukan seluruh kekuatan partai dalam satu perahu, dan terakhir akan melakukan reformasi secara gradual.

"Agar Partai Demokrat benar-benar dapat menjadi partai modern yang disegani," ujar dia dalam acara penerimaan dukungan DPD-DPC se-Indonesia untuk menjadi ketua umum Partai Demokrat periode 2010-2015, di Hotel Bidakara, Kamis, 20 Mei 2010.

Marzuki mengingatkan seluruh kader bahwa nama besar Partai Demokrat saat ini sangat lekat dengan sosok Susilo Bambang Yudhoyono. "Jangan sedikit pun berpikir untuk  mentransformasi partai figur menjadi partai publik. Figur SBY dihilangkan dengan transformasi, maka habis kita," ucapnya.

Dalam Kongres Partai Demokrat yang berlangsung di Bandung pada 21-23 Mei 2010, Marzuki akan bertarung dengan dua kandidat ketua umum lainnya yaitu Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum. Masing-masing kandidat telah menyiapkan amunisi untuk meraih dukungan terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar