Advertisement

Page Ranking Tool

Sabtu, 22 Mei 2010

Luncurkan Buku, Andi Ungkap Janji untuk PD

Menjelang pembukaan Kongres Partai Demokrat, kandidat ketua umum Andi Mallarangeng melakukan pemanasan dengan meluncurkan buku 'Merebut Masa Depan Partai Demokrat Sebagai Partai Modern'.

"Saya meluncurkan buku ini, pada hakekatnya ini visi dan misi saya sebagai ketua demokrat yang dibukukan dengan rapi, bahasa yang mudah, disertai foto-foto," kata Andi dalam sambutannya, Kamis malam.

Penggalan judul 'Merebut Masa Depan' dimaksudkan bahwa Partai Demokrat harus berperan dalam menentukan sejarah bangsa. Harus ikut mengawal arah sejarah bangsa. "Partai Demokrat tidak bisa hanya berdiam diri dan ikut terhanyut arus sejarah," ujarnya.

Menurut dia, pengabdian pada partai merupakan pengabdian pada bangsa. Kiprah dalam partai bisa mewujudkan apa cita-cita pendiri bangsa. "Kecintaan kita pada partai merupakan kecintaan kita pada tanah air, pengabdian pada partai bagian pengabdian pada bangsa," kata Menegpora itu.

Buku yang dikemas mewah itu dilengkapi foto-foto aktivitas Andi saat mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bukan hanya saat menjabat sebagai juru bicara kepresidenan, tapi juga saat kampanye Partai Demokrat pada pemilu lalu. Peluncuran buku itu diiringi janji Andi untuk merealisasikan target partai meraih minimal 30 persen suara dalam pemilu mendatang. 

Acara berlangsung di Auditorium Hotel Sheraton itu berlangsung meriah. Tepuk dan sorak penonton terdengar riuh dengan pembawa acara Didin Bagito. Hadir dalam acara itu antara lain Edhi Baskoro Yudhoyono, Yahya Sacawirya, Ja'far Hafsah, Radityo Gambiro, serta sejumlah tokoh teras Partai Demokrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar