Advertisement

Page Ranking Tool

Minggu, 23 Mei 2010

SBY: Yang Menang Jangan Lupa Daratan

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar pemilihan ketua umum dilakukan secara demokratis dan bermartabat.
Sebelum menyampaikan pidatonya, ia mengundang empat kader yaitu Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo dan ketiga calon ketua umum yaitu Marzuki Alie, Andi Mallarangeng, dan Anas Urbaningrum.

Yudhoyono meminta, mereka melaksanakan pemilihan ketua umum secara demokratis, tertib, dan bermartabat. Dia juga mengucapkan selamat kepada ketiga kandidat yang mengikuti proses pemilihan umum dengan doa dan keyakinan masing-masing agar memenangkan pemilihan umum.

"Oleh karena itu, kepada kalian bertiga yang kalah tidak perlu putus harapan, yang menang jangan lupa daratan," kata Yudhoyono di Kongres Partai Demokrat di Hotel Mason Pine Bandung Barat, Minggu, 23 Mei 2010.

Dia meminta, agar semua kandidat memiliki sikap yang baik, siap menang dan siap kalah. Hal itulah jiwa ksatria yang harus dipupuk sebagai kader Partai Demokrat.
Yudhoyono juga meminta, agar nanti yang menang tetap bertenggang rasa dan mengajak yang kalah untuk secara bersama-sama membangun Partai Demokrat.

credit : www.bareng.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar