Advertisement

Page Ranking Tool

Minggu, 23 Mei 2010

Pemimpin Baru Demokrat Muncul Hari Ini

Pemilihan Ketua Umum tidak jadi dilakukan Sabtu malam, melainkan hari ini. Setelah laporan pertanggungjawaban dari Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo, yang diterima oleh peserta sidang, agenda sidang Sabtu malam berakhir.

Ketua umum definitif yang menjadi pemimpin rapat Kongres Partai Demokrat II EE Mengindaan mengatakan, agenda pada Minggu 23 Mei 2010 adalah Penetapan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat dan pembahasan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga.

EE Mangindaan, malam ini, mengatakan tahapan dalam pemilihan Ketua Partai Demokrat adalah jika memenuhi dukungan 25 persen suara dia boleh mendaftar sebagai calon Ketua Umum. Pada saat penghitungan suara jika salah satu calon ketua umum memperoleh 50 persen suara, maka dilakukan pemilihan satu putaran.

Ketika ditanya apakah calon ketua umum akan dipersilakan memaparkan visi dan misi, ia mengatakan, hal tersebut akan ditanyakan kepada peserta esok hari. Hal itu termasuk sama apakah pemungutan suara dilakukan dengan e-voting atau tidak. Ketua umum demisioner Hadi Utomo sudah menyatakan tak mencalonkan diri lagi. Sehingga saat ini peta hanya terdiri dari tiga calon yakni Andi Mallarangeng, Anas Urbaningrum dan Marzuki Alie.

Credit : www.bareng.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar