Advertisement

Page Ranking Tool

Sabtu, 22 Mei 2010

SBY Apresiasi Pidato Hadi Utomo

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi pidato Ketua Umum, Hadi Utomo.

Hal tersebut disampaikan SBY ketika membuka rapat pleno kongres hari ini. "Pak SBY juga  menyarankan penyampaian LPJ [laporan pertanggungjawaban] Hadi Utomo terbuka untuk pers," kata Ketua Panitia Kongres, Didik Mukriyanto, Sabtu 22 Mei 2010.

Dalam sambutannya tadi malam, Hadi mengatakan telah menunaikan janjinya pada Kongres I Partai Demokrat di Bali tahun 2005. Dia hanya akan menjabat ketua umum satu periode dan tak akan masuk jajaran legislatif.

Hadi juga mengatakan dia telah melakukan hal yang maksimal untuk partai. Di akhir sambutan, Hadi Utomo menyampaikan lima pesan terakhir kepada seluruh kader partai. Pertama, ia meminta seluruh kader mendukung pelaksanaan kongres dengan semangat persatuan. Kedua, meminta seluruh kader mengesampingkan ego dan kepentingan pribadi.

Ketiga, mengingatkan pentingnya mengedepankan diskusi kekeluargaan untuk menyempurnakan anggaran dasar dan rumah tangga partai. Keempat, mengingatkan seluruh kader untuk memegang teguh ideologi partai untuk mewujudkan partai besar, kuat, modern demi kejayaan bangsa dan negara.

Kelima, "Siapapun ketua umum terpilih nanti, semua kader harus membantu secara aktif untuk membesarkan partai. Mari kita berupaya menjadi lebih dewasa, sehingga budaya politik bersih cerdas, santun, dapat terwujud," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar