Advertisement

Page Ranking Tool

Minggu, 23 Mei 2010

Marzukie Alie Salami Andi Mallarangeng

Marzuki Alie disambut dengan lagu Halo Halo Bandung di arena Kongres Partai Demokrat.

Pantauan barengus, Marzuki yang masuk ke arena kongres pada pukul 09.30 itu langsung disambut teriakan yang mengelu-elukan namanya. "Hidup MA, Hidup MA," teriak pendukung Marzuki Ali di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan Padalarang Bandung Barat, Minggu, 23 Mei 2010.

Pendukung MA yang meneriakkan nama Marzuki Ali itu berada di barisan depan sekitar 10 deret kursi, sehingga sempat menimbulkan suara kegaduhan.

Peserta juga menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung dan dengan lantang menyanyikan bait terakhir "Mari Bung Rebut Kembali". Setibanya di tempat kongres, Marzuki lalu menyalami pesaingnya Andi Mallarangeng yang tiba terlebih dahulu.

Tak lama berselang, sidang dimulai tepat pukul 09.40 WIB yang dipimpin pimpinan sidang EE Mangindaan. Rapat Sidang Paripurna pun dimulai dengan agenda Penetapan Ketua Dewan Pembinan Partai Demokrat periode 2010-2015. Agenda selanjutnya adalah penyerahan Panji-Panji Partai Demokrat kepada Pimpinan Kongres.

Sementara itu, Anas Urbaningrum baru datang ketika sidang sudah dimulai. Ia juga disambut dengan teriakan Anas dari para peserta.

credit : www.bareng.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar