Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 18 Mei 2010

Turis Rusia Tewas di Pantai Serangan, Bali

Angelina Marchenco (24) wisatawan asal Rusia ditemukan tewas di pinggir pantai Serangan, Bali, Selasa 18 Mei 2010. Dia diduga tewas tenggelam akibat tergulung ombak saat bermain surfing.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Gede Ganefo menjelaskan, belum diketahui peyebab tewasnya turis asing tersebut. Namun, korban ditemukan pertama kali setelah ada papan surfing yang mengambang.

"Wisatawan lain yang menemukan pertama kali melihat ada papan surfing yang mengambang, lalu dia langsung melapor petugas setempat," ujar Kapolsek Gede Ganefo.

Hasil visum forehensik RSUP Sanglah Denpasar menjelaskan, dalam tubuh korban terdapat tanda-tanda mati lemas karena terlalu lama berada di dalam air.

"Tubuhnya basah, ada pasir berwarna putih. Itu Tanda-tanda mati lemas seperti adanya pelebaran pembuluh darah di mata, dan jaringan di bawah kuku berwarna biru," kata dokter Dudut Rustyadi.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan Kepala Security Serangan, Ketut Sudiarta, yang sering melihat korban bermain surfing di pantai tersebut. "Kami sering lihat dia main surfing di pantai ini," ujar Ketut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar