Advertisement

Page Ranking Tool

Minggu, 23 Mei 2010

SBY: Pendukung Mesti Dukung Ketua Umum Baru

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta agar para pendukung calon ketua umum tidak berlebihan. Dia juga berpesan agar seluruh kader Partai Demokrat untuk mendukung bersama-sama ketua umum terpilih.

"Bagi yang jagonya menang janganlah berlebih, bagi yang jagonya kalah janganlah bersedih, karena kita semua berjuang untuk Partai Demokrat dan Merah Putih," kata kata Yudhoyono di Kongres Partai Demokrat di Hotel Mason Pine Bandung Barat, Minggu, 23 Mei 2010.

Dalam proses pemilihan ketua umum ini, Yudhoyono tak mengikuti proses tersebut agar peserta lebih bebas. "Saya membantu iringan doa, semoga kita tetap rukun, bersatu agar efektif membangun partai kita," ujarnya.

Dia juga meminta kepada ketua umum yang terpilih untuk mencurahkan pengabdian kepada partai, dan menomor duakan kepentingan pribadi. Kompetisi yang dilaksanakan hendaklah tetap dalam suasana persaudaraan dan kekeluargaan. "Bukan siapa-siapa, kita sendiri memilih pemimpin kita, tidak ada yang ditinggalkan nantinya. Yang akhirnya kepentingan kita semua, masa depan partai saudara," ujar SBY.

www.bareng.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar