Advertisement

Page Ranking Tool

Sabtu, 22 Mei 2010

Marzuki Alie Siap Berkompetisi Berkompetisi

Mantan Sekretaris Jenderal Demokrat, Marzuki Alie, akhirnya menyatakan diri siap bertarung di ajang pemilihan Ketua Umum Demokrat.
"Saya siap maju," kata Marzuki yang sedang dalam perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat, saat dihubungi melalui telepon.

Kongres Demokrat yang digelar di Bandung akan dibuka pukul 20.00 WIB  di Hotel Mansion Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung. Dengan kepastian majunya Marzuki dalam bursa kandidat Ketua Umum, maka akan ada tiga calon yang memperebutkan kursi nomor satu Demokrat, yaitu Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng, dan Marzuki Alie.

Marzuki tidak mempersoalkan deklarasinya yang tergolong terlambat dibandingkan dengan kedua calon lain. Anas dan Andi sudah mendeklarasikan diri, berkampanye, dan memasang iklan dari jauh-jauh hari. Kedua kubu bahkan terlibat perang urat syaraf walaupun mereka berdua tidak mengakuinya secara langsung. "Saya lebih suka berkomunikasi dengan cara silaturahmi, bukan deklarasi," kata Marzuki suatu ketika.
Ia pun menyatakan, apabila desakan dan dukungan DPC-DPD kepada dirinya cukup kuat, maka ia akan maju. Sementara bila dukungan suara ternyata kurang, dirinya tidak akan memaksakan diri untuk maju. "Jadi, tunggu polling langitan saja," ujarnya bulan lalu.

Semalam, Marzuki menerima dukungan secara resmi untuknya di Hotel Bidakara, Jakarta. Apakah itu berarti dukungan suara baginya cukup signifikan? "Saya tidak mau hitung-hitungan berapa dukungan yang saya peroleh. Lihat saja nanti di lapangan," Marzuki menjawab diplomatis.

Dan Marzuki pun sudah beriklan di televisi, bersiap bersaing sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar