Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 14 Mei 2010

Aburizal Beberkan Tugas Sekgab Koalisi Selasa

Kewenangan Sekretariat Gabungan (Sekgab) partai koalisi pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono, banyak dipertanyakan. Lusa, Selasa 18 Mei mendatang, Ketua Harian Forum Partai Koalisi Aburizal Bakrie akan memberikan penjelasan soal itu.

"Hari Selasa Ketua Harian akan melakukan konferensi pers tentang mekanisme, wewenang, dan tanggung jawab Sekretariat Gabungan koalisi ini," kata Sekretaris Koalisi, Syarief Hasan, di Kantor Sekgab, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 14 Mei 2010.

Menurut Syarief, keterangan pers itu terkait banyaknya pertanyaan yang datang dari masyarakat soal keberadaan Sekretariat Gabungan ini.

Syarief mengakui ada perdebatan tentang keberadaan koalisi ini. Sekalipun sudah ada penjelasan bahwa pada dasarnya tugas dari koalisi ini sebagai fasilitator komunikasi antara fraksi dan partai dengan pemerintah.

Semua itu, kata Syarief, tujuannya adalah agar program-program prorakyat yang sudah dicanangkan pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik, terarah, dan betul-betul efektif.  "Mudah-mudahan semuanya jelas di hari Selasa itu," kata politisi yang juga Menteri Negara Koperasi dan UKM ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar