Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 14 Mei 2010

Syarief Hasan Pimpin Rapat Perdana Koalisi

Sekretariat Gabungan (Sekgab) partai koalisi pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono menggelar rapat perdana. Rapat dipimpin oleh Syarief Hasan yang merupakan Sekretaris Koalisi.

"Ya ini rapat pertama," kata Syarief Hasan kepada wartawan sebelum memulai rapat di Kantor Sekretariat Gabungan Koalisi, Jalan Diponegoro 43, Menteng, Jakarta, Jumat 14 mei 2010.

Selain Syarief, tokoh partai politik anggota koalisi lain yang hadiri antara lain adalah Mustafa Kamal (Ketua Fraksi PKS), Romahurmuziy (Ketua DPP PPP), Setya Novanto (Ketua Fraksi Golkar), Anas Urbaningrum (Ketua Fraksi Demokrat), Viva Yoga (Ketua DPP PAN), Helmy Faishal (Ketua DPP PKB), dan Taufik Kurniawan (Sekjen PAN).

Agenda rapat perdana ini, kata Syarief, membahas rencana kerja. "Kita akan membicarakan rencana kerja kita ke depan," kata Syarief yang juga Menteri Negara Koperasi dan UKM ini.

Tokoh-tokoh ketua umum partai koalisi tidak terlihat hadir di kantor Setgab Koalisi ini. Syarief menyatakan bahwa memang rapat kali ini tidak mengundang petinggi-petinggi partai koalisi.

Adapun Ketua Pelaksana Harian Setgab Koalisi, Aburizal Bakrie, kata Syarief, tidak bisa ikut rapat perdana. "Karena (Aburizal) masih berada di luar negeri," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar