Advertisement

Page Ranking Tool

Sabtu, 20 Februari 2010

Persebaya Ancam Pecat Danurwindo

Takluk dari Persema Malang di Stadion Gajayana Malang, Rabu (17/2/2010) kemarin, dengan skor telak 3-1 membuat pihak manajemen Persebaya Surabaya kian geram. Bahkan, jika Persebaya tetap kalah pada pertandingan selanjutnya melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Minggu (21/2/2010) mendatang, manajemen akan memecat pelatih Danurwindo.

"Manajemen tim tidak ingin melihat Persebaya gagal lagi saat menghadapi Arema Malang. Kalau kalah lagi, Danurwindo harus bertanggung jawab," ujar Manager Persebaya Surabaya Saleh Ismail Mukadar, Jumat (19/2/2010).

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil evaluasinya sementara ini, kegagalan Persebaya dipengaruhi banyak faktor. Saleh sebenarnya tidak sepenuhnya menyalahkan pelatih atau pemain yang selama ini juga ikut berjuang untuk Persebaya. Namun, kata dia, faktor yang juga berpengaruh pada prestasi Persebaya karena iklim pertandingan yang dianggap kurang bagus.

Selain itu, faktor wasit juga dianggap sering kali merugikan Persebaya baik dalam laga kandang maupun tandang. Seperti diketahui, memasuki putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI), prestasi Persebaya Surabaya masih kurang memuaskan.

Persebaya masih berkutat di peringkat tengah klasemen. Dalam tiga pertandingan terakhir, Persebaya meraih hasil berbeda. Tampil di kandang pada 10 Februari lalu dikalahkan Sriwijaya FC, 0-2. Lalu menjamu Persib Bandung menang 2-0. Sementara kemarin tampil tandang di Stadion Gajayana Persebaya Surabaya dikalahkan Persema Malang 1-3.

1 komentar: