Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 22 Februari 2010

Petugas PLN Diminta Panjat Menara Telkomsel

Aparat Polsek Sawangan, Depok, Senin 22 Februari 2010 pagi, minta bantuan petugas PT Perusahaan Listrik Negara untuk berkomunikasi dengan warga yang belum diketahui identitasnya yang memanjat menara Telkomsel, Sawangan.

Kepala Polisi Sektor Sawangan Ajun Komisaris Ican Suhendar mengatakan polisi terpaksa mendatangkan petugas PLN karena sampai sekarang tidak bisa berkomunikasi dengan orang itu, walau sudah menggunakan alat pengeras suara untuk diminta turun. “Mungkin, dia tidur,” katanya.

Menara Telkomsel itu berada di tengah pemukiman warga. Ketinggiannya sekitar 42 meter. Orang yang mengenakan celana panjang dan kaos merah yang diminta turun petugas, berada di ketinggian sekitar 35 meter.

Ican menambahkan petugas belum bisa mengorek banyak keterangan dari warga sekitar mengenai siapa warga yang berada di atas menara. Sebab, kata dia, warga yang kini berkerumun di lokasi, juga tidak bisa mengenali wajah warga itu karena berada di ketinggian.

Karena tidak banyak informasi yang dihimpun petugas, Ican belum bisa membuat kesimpulan apa yang jadi latar belakang warga itu sampai memanjat menara. Tetapi dari pemeriksaan lokasi, kata Ican, di bagian bawah menara, banyak sekali ditemukan potongan-potongan kabel.

“Jadi, ada beberapa kemungkinan, apakah dia mau nyuri kabel, stres, atau mau bunuh diri,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar