Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 22 Februari 2010

Jakarta Diprediksi Mulai Hujan di Siang Hari

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Senin 22 Februari 2010 berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Pada pagi hari di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Tangerang, Bekasi dan Depok diperkirakan berawan. Sedangkan di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Bogor diramalkan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, pada siang hari cuaca diperkirakan mengalami perubahan. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang tadinya hujan diramalkan berubah menjadi berawan. Sedangkan daerah lainnya diprediksi hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Kemudian pada malam hari, cuaca sedikit berubah. Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan berawan. Sedangkan wilayah lainnya diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, dan Bogor akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar