Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 22 Februari 2010

Tim 9 Akan Temui Amien Rais dan Din Syamsudin

Tim inisiator Hak Angket Bank Century atau Tim 9 berencana akan bertemu dengan sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat. Mereka ingin meyakinkan komitmen partai politik dalam kasus penggelontoran dana talangan (bail out) ke Bank Century.

Menurut salah satu anggota Tim 9, Bambang Soesatyo, tokoh politik pertama yang akan ditemui adalah Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais.

Selain akan bertemu dengan Amien, Tim 9 juga akan bertemu dengan Dien Syamsuddin di Kantor PP Muhammadiyah. Pertemuan yang akan dihadiri pula oleh tokoh lintas agama ini akan berlangsung pukul 13.00, Senin 22 Februari 2010.

Setelah itu, Tim 9 akan bertemu dengan tokoh Nasional Demokrat, Surya Paloh. Pertemuan ini akan digelar pada pukul 15.00 di kantor DPP Nasional Demokrat.

Tim 9 juga berencana bertemu dengan petinggi sejumlah partai seperti Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin, dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun agenda ini masih tentative.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar