Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 23 Februari 2010

Golkar Konsolidasi Ormas Jelang Akhir Pansus

Pandangan akhir dari masing-masing fraksi di Panitia Khusus (Pansus) Angket Century rencananya akan disampaikan malam ini. Jelang pandangan akhir, Golkar menggelar konsolidasi.

Rencananya, Golkar akan melakukan konsolidasi internal dengan organisasi masyarakat (ormas) sekitar pukul 12.00 WIB, di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 23 Februari 2010.

"Konsolidasi internal Golkar ini akan diisi ormas pendiri dan yang didirikan oleh partai," kata Wakil Sekjen Golkar Lalu Mara dalam keterangan tertulisnya.

Konsolidasi ormas yang yang didirikan dan mendirikan ini berlangsung dalam skala nasional.

Seperti diketahui, rencananya pekan jelang malam ini Pansus Century akan mendengarkan pandangan akhir dari masing-masing fraksi. Jelang pandangan akhir, Tim 9 inisiator hak angket Bank Century kembali 'rally tokoh politisi'.

Bahkan, malam tadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan pimpinan partai politik mitra koalisi di kediaman pribadinya, Puri Cikeas, Bogor. Agenda pertemuan terkait Pansus Century yang akan membacakan pandangan akhir.

Tidak disebutkan jam berapa pertemuan akan digelar, namun undangan untuk menghadiri pertemuan sudah disampaikan kepada para pimpinan partai koalisi. "Saya juga baru tahu sore tadi," kata si sumber kemarin malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar