Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 23 Februari 2010

Soal Century, Golkar Akan Sebut 20 Nama

Anggota Panitia Khusus Angket Kasus Bank Century dari Partai Golkar, Bambang Soesatyo, menyatakan partainya akan menyebut 20-an nama yang bertanggung jawab soal kasus Century. Nama-nama itu akan disebut dalam pandangan akhir fraksi sore ini.

"Yang bertanggung jawab adalah BI, KSSK, LPS, dan Bank Century," kata Bambang. "Total terdapat 20-an pihak yang harus bertanggung jawab atas dugaan pidana korupsi, umum, perbankan, dan money laundry," katanya di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 23 Februari 2010.

Golkar, kata Bambang, akan berjuang untuk memunculkan nama-nama ini. "Mungkin posisinya kini 6:2, karena PPP belum tau lagi bagaimana," katanya. Bambang mungkin merujuk pada hasil 7:2 pada pandangan soal bail out Century lalu, di mana hanya dua partai yang setuju dengan bail out.

Bambang juga menyatakan, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais kemungkinan besar hadir nanti. "Pak Amien nanti malam akan jadi datang. Ia memastikan hadir untuk memberi dukungan, karena ingin menyaksikan PAN konsisten," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar