Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 23 Februari 2010

Giliran Din dan Paloh Ditemui Tim 9Giliran Din dan Paloh Ditemui Tim 9

Hari ini, sembilan inisiator Hak Angket Kasus Bank Century melanjutkan tur menemui tokoh. Selasa 23 Februari 2010 ini, giliran Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh yang akan disambangi.

"Dengan Din Syamsuddin beserta tokoh agama Selasa pukul 13.00," kata salah satu anggota Tim 9, Bambang Soesatyo. "Surya Paloh pukul 15.00 di Gondangdia," katanya.

Kemarin, Senin, Tim 9 menemui Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais. Dalam pertemuan di rumah Amien di Gandaria, pendiri PAN itu mengingatkan Pansus jangan memble mengungkap kebenaran. Selain itu, Amien juga berencana hadiri Rapat Pansus yang beragenda pembacaan pandangan akhir fraksi hari ini.

Setelah Din dan Paloh, Tim 9 juga berencana bertemu dengan petinggi sejumlah partai seperti Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin, dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun agenda ini masih tentatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar