Advertisement

Page Ranking Tool

Sabtu, 20 Februari 2010

"Macan Kemayoran" Bikin Bendol Puas

Pelatih Persija Jakarta Benny Dollo puas dengan performa timnya seusai menekuk Sriwijaya FC 1-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (19/2/2010).

Pada pekan ke-19, "Macan Kemayoran" memang harus menghadapi lawan yang cukup tangguh. Pasalnya, "Laskar Wong Kito" tak pernah kalah pada tiga laga terakhir. Sementara itu, "Macan Kemayoran" hanya menuai hasil imbang pada dua laga terakhir.

Pada laga ini, Persija lebih diuntungkan karena skuad Sriwijaya FC dihantui kelelahan akibat jadwal yang padat. Sayang, tim Ibu Kota terlihat bermain hati-hati pada menit-menit awal. Meskipun demikian, "Macan Kemayoran" mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang dicetak Firman Utina pada menit ke-33.

Unggul tak lantas membuat Persija menguasi permainan. Mereka harus berjuang keras menahan dominasi serangan tim tamu. Namun, Persija mampu menjaga keunggulan hingga laga usai.

"Kami memang bermain hati-hati pada menit-menit awal. Meskipun demikian, secara keseluruhan, saya puas dengan performa tim. Sebabnya, mereka lawan yang tangguh karena selalu menang laga tandang pada tiga laga terakhir," papar Bendol, sapaan akrabnya.

Kemenangan yang diraih sore ini membuat Sriwijaya tak mampu mengalahkan Persija. Pasalnya, pada pertemuan pertama, Persija sukses menahan imbang Sriwijaya 1-1 di Stadion Jakabaring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar