Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 22 Februari 2010

Nasional Demokrat Sulsel Deklarasi Hari Ini

Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan akan resmi dideklarasikan, Senin, 22 Februari 2010, hari ini. Kordinator tim media, Susuman Halim mengatakan, deklarasi nasional akan berlangsung sore ini dengan menghadirkan sekitar 1.500 orang.
"Jumlah tersebut berdasarkan pada undangan yang telah diedar oleh panitia pelaksana dalam satu minggu ini," kata Susuman kepada VIVAnews, Senin pagi.

Ia menambahkan, sejumlah deklarator nasional akan hadir langsung pada prosesi tersebut antara lain pendiri Nasdem, Surya Paloh, Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X, Didik J Rachbini, Eep Syaefullah Fattah, Anies Baswedan, Jeffrey Geofani, Effendi Gazali, Fery Mursidan Baldan serta Franky Sahilatua.

"Nama-nama tersebut sudah hampir dipastikan akan hadir langsung," kata Susuman, yang akrab dipanggil Sugali ini.

Terkait dengan deklarasi Nasdem di Sulawesi Selatan, tambah Sugali, pagi ini akan dilakukan talkshow live di sebuah radio swasta yang mengambil tema Restorasi Indonesia.
Talskshow tersebut menghadirkan pakar komunikasi politik, Efendi Gazali, politisi Ferry Mursidan Baldan dan budayawan, Frangki Sahilatua. "Talkshow ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengawali deklarasi," ujarnya lagi.

Minggu kemarin, sejumlah kegiatan sosial juga telah digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar. Seperti donor darah yang diikuti 45 tokoh deklarator, sunatan massal bagi 45 anak kurang mampu, pemberian beasiswa untuk 45 anak berprestasi mulai tingkat SD-SMA, hingga fogging (penyemprotan) massal di 45 titik. "Kita mengambil semangat 45, makanya menggunakan simbol 45," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar