Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 22 Februari 2010

Tara Akan Serahkan Video Rekaman ke Polisi

Tara Pradipta Laksmi akan menyerahkan bukti baru dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan tokoh spiritual Anand Krishna.

Bukti baru yang akan diberikan kepada penyidik adalah rekaman video keterlibatan Maya Safira Muchtar, orang terdekat Anand dalam dugaan pelecehan yang dilakukan Anand Krishna.

Video yang berdurasi cukup panjang itu menggambarkan saat Maya mengantar sejumlah wanita masuk ke ruang milik Anand di lantai tiga.

Selain memberikan bukti baru, Tara Pradipta juga akan meminta perlindungan hukum kepada polisi terkait sejumlah ancaman kepada dirinya.

Menurut kuasa hukum korban, Agung Matauch, Maya akan dilaporkan berdasarkan Pasal 290 jo Pasal 55 tentang Penyertaan Kejahatan. Selain bukti baru, sejumlah saksi juga akan diajak untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

"Dia yang memilih perempuan dan mengantarkan perempuan ke kamar Anand di lantai tiga," ujar Agung, Senin 22 Febuari 2010, saat dihubungi VIVAnews.

Agung berharap dengan adanya bukti baru ini, polisi bisa segera melakukan pemeriksaan dan penahanan terhadap Anand dan Maya.

"Kami menuntut keduanya segera diperiksa dan ditahan mengingat
banyaknya korban," ujar Agung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar