Advertisement

Page Ranking Tool

Kamis, 25 Februari 2010

Golkar: Tak Ada Niat Lakukan Pemakzulan

Partai Golkar membantah soal beredarnya isu siap keluar dari koalisi, karena perbedaan pendapat soal hasil akhir Pansus DPR kasus Bank Century.

Penegaskan itu disampaikan oleh politisi Golkar yang juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono ditemui di Istana Negara, Kamis 25 Februari 2010.

"Tidak ada pecah koalisi, apalagi niat pemakzulan hanya karena perbedaan pendapat soal Centruy," kata Agung Laksono kepada wartawan.

Menurutnya, soal adanya isu Partai Golkar mendapat tekanan, itu tidak benar. Sikap Golkar tetap pada komitmen awal untuk terus mendampingi pemerintahan sesuai yang sudah disepakati dan ditandatangani bersama.

Sementara mengenai sikapnya di Paripurna pada 1 Maret mendatang, sikap Golkar masih menunggu paripurna, dan Golkar tidak berbeda arah. "Meski hasil pansus Century Golkar beda pendapat," tuturnya.

Hadir dalam pertemuan diantaranya, Ketua MPR Taufiq Kiemas bersama empat wakil ketua MPR lainnya untuk bertemu Presiden SBY di Istana Negara, pagi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar