Advertisement

Page Ranking Tool

Kamis, 25 Februari 2010

Jalan Salemba Raya Macet Total

Arus lalu lintas di Jalan Salemba Raya mengalami kemacetan pada Kamis 25 Februari 2010 sekitar pukul 11.00. Selain dipicu tingginya volume kendaraan, juga karena hujan lebat yang mengguyur kawasan ini.

Ditambah lagi dengan banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk berteduh di bawah jembatan penyeberangan. Sebab, posisi mereka sampai memakan badan jalan sehingga laju mobil tersendat.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau anggota masyarakat untuk berhati-hati. Sebab, hujan lebat membuat permukaan jalan licin dan pandangan terbatas bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Selain itu pengguna jalan juga diimbau untuk waspada terhadap pohon yang tinggi dan papan reklame yang berdiri di pinggir jalan. Hujan deras disertai angin, bisa sewaktu - waktu menumbangkannya.

Genangan air juga patut di waspadai di beberapa titik yang menjadi langganan. Lubang yang biasanya tertutup oleh genangan air juga bisa menyebabkan kecelakaan.

Kemudian, masyarakat pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor, apabila berteduh diimbau untuk mencari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar