Advertisement

Page Ranking Tool

Minggu, 21 Februari 2010

Hari Ini, Tim 9 Pansus Century Temui Wiranto

Anggota tim 9 Panitia Khusus (Pansus) Angkte Kasus Bank Century akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, MInggu 21 Februari 2010.

Juru Bicara Partai Hanura Soehandoyo menyatakan, rencana yang seharusnya digelar kemarin, Sabtu 20 Februari 2010 batal, karena padatnya agenda Wiranto. "Seharusnya kemarin, tetapi batal karena padatnya kegiatan bapak (Wiranto). Sehingga tidak bisa mengalahkan acara partai yang sudah diagendakan," ujarnya kepada VIVAnews. Sementara surat permohonan pertemuan baru diterima kemarin, Sabtu.

Namun, dia mengakui, acara pertemuan Wiranto dengan para inisiator penggunaan hak angket Bank Century tersebut tetap akan dilaksanakan, hari ini, Minggu, 21 Februari 2010. "Ini cuma tertunda saja, karena Minggu siang jam 13.00 WIB, akan dilaksanakan di DPP Partai Hanura," ujar Soehandoyo.

Seperti diketahui, menurut Bambang Soesatyo, anggota Tim 9 dari Fraksi Golkar, pertemuan tersebut bertujuan meminta komitmen Wiranto agar tetap satu pandangan terkait kasus skandal Bank Century melalui penggunaan hak angket anggota dewan. "Tujuannya sama, seperti saat kita menemui tokoh-tokoh yang lain," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar