Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 12 Februari 2010

Moratti: Inter tak Pernah Mengecawakanku

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, tak kecewa karena timnya ditahan imbang 1-1 melawan AC Parma dalam lanjutan Serie-A, Rabu (10/2/2010). Ia mengaku, penampilan "La Beneamata" musim ini, tak sedikit pun membuatnya kecewa.

"Hasilnya tak mengecewakanku. Kami mendapat poin penting dari tim yang selalu menyulitkan kami," jelasnya.

Di atas kertas, Inter diunggulkan bisa meraih tiga poin. Namun yang terjadi "I Nerazzurri" malah kebobolan terlebih dulu oleh aksi Valeri Bojinov pada menit ke-55.
Beruntung, empat menit kemudian, pemain pengganti Mario Balotelli bisa mencetak gol balasan. Kedudukan imbang membuat Inter makin beringas. Apalagi, Inter unggul jumlah pemain karena salah satu pemain Parma diganjar kartu merah pada menit ke-72. Sayang, peluang demi peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Lantas, hasil imbang ini dikritik oleh publik Giuseppe Meazza. Mereka kecewa karena Inter gagal memaksimalkkan keunggulan pemain. Bahkan, Esteban Cambiasso pun kecewa dengan penampilan tim.
Namun hasil itu tak membuat Moratti kecewa. Sang presiden itu menilai timnya bermain baik dan hasil seri pantas.

"Baru-baru ini saya melihat tim bermain sangat baik dan saya berharap ini membungkam kritik terhadap pasukan Mourinho," tuturnya.

Ini adalah hasil seri yang kedua bagi Inter pada tahun 2010. Saat ini, Inter masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 53 poin atau unggul sembilan poin dari AS Roma di posisi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar