Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 12 Februari 2010

PT LI Canangkan Program "Indonesia Satu untuk Persipura"

PT Liga Indonesia (PTLI) mencanangkan program "Indonesia Satu untuk Persipura". Program ini merupakan bagian dari dukungan untuk tim asal Papua tersebut, agar bisa tampil impresif dalam ajang Liga Champions Asia (LCA) pada 23 Februari mendatang.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan, untuk merealisasikan program tersebut pihaknya akan melibatkan tokoh-tokoh Papua.

"Kami telah membicarakan dengan pihak panitia pelaksana (panpel) Persipura. Mereka menyambut positif kegiatan ini," katanya, Kamis (11/2/10), di Jakarta.

Rencananya, kata dia, guna mendukung program ini mereka akan melibatkan tokoh di antaranya Menteri Perhubungan Fredy Numberi, penyanyi Edo Kondologit dan Mike Idol serta Ari Sihasale. Menurutnya, keterlibatan secara langsung dari para tokoh yang berkompeten di bidangnya diharapkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia memberikan dukungan pada Persipura Jayapura.

"Tokoh-tokoh ini diharapkan membantu mengampanyekan program Indonesia Satu Untuk Persipura," katanya.

Pada LCA yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta ini, "Tim Mutiara Hitam" pada laga pertama akan menjamu Jeonbuk Hyundai Motors dari Korea Selatan.

Ia menjelaskan program "Indonesia Satu untuk Persipura" ini selain untuk mendukung Persipura pada LCA, juga sebagai ajang untuk silaturahmi antarsuporter di Indonesia.

"Akan lebih menarik jika Gelora Bung Karno dipenuhi suporter dengan bermacam-macam warna. Untuk itu program tersebut dicanangkan," katanya.

Joko menambahkan, khusus untuk panpel Persipura melawan Jeonbuk Hyundai Motors akan ditangani langsung oleh PT Liga Indonesia. Meski demikian untuk ketua panpel tetap dipegang oleh panpel Persipura Tomy Mano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar