Advertisement

Page Ranking Tool

Jumat, 12 Februari 2010

Arshavin Targetkan 12 Kemenangan

Penyerang Arsenal, Andrey Arshavin, yakin "The Gunners" masih bisa menjadi juara Premier League musim ini, jika mampu memenangkan 12 partai tersisa mereka.

Keyakinan Arshavin ini timbul setelah Arsenal mengalahkan Liverpool 1-0, dan pimpinan klasemen Chelsea takluk oleh Everton 1-2, Rabu (10/2/2010). Kini, perbedaan poin Arsenal dengan Chelsea menipis menjadi enam poin. Arshavin pun kembali optimis timnya masih dapat mengejar "The Blues".

"Setelah hasil pertandingan hari ini, semuanya mungkin. Selisih jarak mengecil menjadi enam poin. Tentu saja, hasil pertandingan hari ini bagus untuk kami. Tapi jika kami ingin menjadi juara, kami harus memenangkan semua sisa pertandingan. Ini sulit tapi masih mungkin dilakukan," kata penyerang timnas Rusia tesebut.

Melihat dari sisa partai "The Gunners" musim ini, rasanya 12 kemenangan untuk menjadi juara merupakan hal yang masih mungkin terjadi. Satu-satunya hambatan Arsenal adalah ketika partai tandang melawan Tottenham Hotspur, pada 10 April mendatang.Hal ini tentu saja harus disertai dengan catatan terpelesetnya Manchester United dan Chelsea dalam 12 pekan ke depan.

1 komentar: