Advertisement

Page Ranking Tool

Minggu, 21 Maret 2010

Ical: Kalau PDIP Masuk Koalisi Bagus Dong

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambut baik wacana koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Menurutnya, koalisi akan semakin baik dengan masuknya partai berlambang kepala banteng itu.

"Kalau masuk koalisi kan bagus dong," kata Aburizal Bakrie, singkat di Kantor DPP Golkar, Jumat 19 Maret 2010.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernyataan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan Taufiq Kiemas yang memberikan 'sinyal' merapat ke Demokrat juga sangat disambut baik oleh kader Demokrat. Demokrat menilai sinyal merapat itu bisa saja terjadi.

"Dalam demokrasi semua mungkin, beberapa kali Pak Taufiq sudah mengatakan, sudah teruji kalah dalam pemilu," kata anggota Fraksi Demokrat yang juga Ketua DPR Marzuki Alie di Gedung DPR beberapa waktu lalu.

Kemarin, Taufiq Kiemas meminta partai mempertimbangkan posisi mendukung pemerintahan. "(PDIP) kan sudah kalah, masa enggak berubah juga," ujar Taufiq di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 8 Maret 2010.

Taufiq yakin, bila PDIP bersedia untuk merubah haluannya di masa mendatang, maka prospek dan masa depan partai banteng itu akan lebih cerah.

"Dulu, (dengan memilih) beroposisi, PDIP kalah (pemilu). Jadi, dengan tidak oposisi, perolehan suara PDIP mungkin bisa bertambah," kata suami Megawati Soekarnoputri itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar