Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 30 Maret 2010

Julia Perez Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Artis Julia Perez menyatakan siap meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya jika terpilih memimpin Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Yuli Rahmawati, begitu nama aslinya, siap memberikan yang terbaik untuk rakyat Pacitan.

"Saya siap tinggalkan entertainment, karena memang saya sudah siap," kata Julia dihubungi VIVAnews melalui telepon, Selasa 30 Maret 2010. "Saya siap maju sebagai bupati, saya serius di dunia politik," ujar Julia.

Julia menyatakan, sudah memiliki tim sukses untuk Pilkada Pacitan nanti. Meski belum banyak menguasai informasi perihal Pacitan, "tapi saya banyak belajar dan tanya tentang kemajuan dan apa yang dibutuhkan masyarakat Pacitan," ujar Julia.

Sejauh ini, satu partai yakni Partai Hati Nurani Rakyat secara terbuka menyatakan mendukung Julia Perez sebagai calon Wakil Bupati Pacitan. Hanura menyatakan akan menggalang koalisi delapan partai untuk mengusung Julia yang menyulut kontroversi saat melampirkan kondom di peluncuran album dangdutnya itu.

Partai Amanat Nasional, salah satu partai yang diharapkan Hanura untuk mendukung, menolak mencalonkan Julia. Ketua bidang Komunikasi Politik PAN Bima Arya Sugiarto menyatakan pencalonan Julia tidak sesuai dengan nilai relijius yang dianut partainya.

Sementara Partai Gerakan Indonesia Raya menyatakan terbuka dengan pencalonan Julia. Meski begitu, Gerindra mengaku belum menerima pinangan resmi dari pengusung Julia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar