Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 29 Maret 2010

Anak Gayus Tambunan Sepekan Tak Bersekolah

Gagah, 7 tahun, anak kandung Gayus Tambunan yang duduk di Kelas 1 SD Al-Azhar, Kelapa Gading Jakarta Utara, sudah satu pekan tidak masuk sekolah.

Subagyo, salah satu guru di SD Al-Azhar mengungkapkan, pihak sekolah sulit mendapatkan keterangan dari wali murid, karena nomor telepon rumah dan telepon seluler sulit dihubungi.

"Sampai saat ini, Gagah menghilang begitu saja. Dan kami juga belum menerima pemberitahuan atau keterangan apapun dari wali murid," kata Subagyo.

Subagyo membenarkan, Gagah yang merupakan anak kandung Gayus Tambunan yang saat masih menjadi buronan Bareskrim Mabes Polri, menjadi siswa kelas 1 di sekolah tersebut.  "Kalau mau tanya yang lain, langsung saja ke kepala sekolah," katanya, Senin, 29 Maret 2010.

Sementara Ida Ruspita, Kepala Sekola SD Al-Azhar Kelapa Gading belum mau menemui wartawan dengan alasan masig rapat. "Ibu mendadak meeting," ucap Dadi, Sekuriti, SD Al-Azhar Kelapa Gading.

Setelah itu, wartawan tidak diijinkan masuk ke sekolah itu, pihak keamanan meminta wartawan untuk berada di luar pagar sekolah. "Kalau mau wawancara harus ada izin, kalau tidak silahkan menunggu di luar," ucap Dadi yang dibantu beberapa sekuriti untuk meminta wartawan meninggalkan sekolah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar