Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 29 Maret 2010

Istri Gayus Masih Sempat ke Dokter Gigi Jumat

Sebelum menghilang, Milana Anggraieni alias Rani, istri Gayus Tambunan, diketahui sempat berobat ke dokter gigi di Klinik Crendiz, Jalan Boulevard Timur. Klinik ini ada di Blok ZC 23 Rukan Gading Park View Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ibu muda itu telah menjadi pasien tetap di klinik perawatan gigi dan wajah tersebut sejak beberapa bulan lalu. "Dia (Rani) terakhir Jumat kemarin (26 Maret 2010) ken dokter gigi Andrini Herawati. Dia pasien tetap di sini," jelas salah satu dokter di klinik tersebut yang minta namanya dirahasiakan, Senin 29 Maret 2010.

Dokter tersebut menolak memberikan keterangan lebih detil tentang Rani. "Kita punya kode etik untuk tidak memberikan keterangan tentang pasien. Saya rasa itu sudah cukup," ucap dokter tadi.

Rani sendiri izin tidak masuk kepada atasannya di DPRD DKI Jakarta mulai 25 Maret sampai 30 Maret 2010. Rani yang PNS golongan IIIA merupakan staf pimpinan dan persidangan di sana.

Sehari sebelum izin sakit, Rani berkirim SMS kepada atasannya bahwa ia tidak bisa masuk karena demam. Rani yang sebentar lagi akan naik golongan menjadi IIIB dikenal memiliki kinerja yang baik. Kelemahannya hanya satu sering 'bolos' kerja. Ia sering kali datang hanya untuk absen pagi dan sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar