Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 30 Maret 2010

Alumni STAN Sudah Temui Menkeu Bahas Gayus

Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) menggelar pertemuan yang salah satunya membahas kasus Gayus Tambunan. Alumni STAN meneruskan pertemuan dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Hari Sabtu kemarin (27 Maret), kami para alumni mengadakan pertemuan di BPPK dari jam 5 sore sampai 9 malam," kata Kepala Sekretariat STAN, Kwat Slamet, dalam perbincangan dengan VIVAnews di Kampus STAN, Bintaro, Tangerang, Selasa, 30 Maret 2010

BPPK merupakan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) di Kementerian Departemen Keuangan. Menurut dia, pertemuan alumni yang baru digelar untuk membahas Gayus itu belum terlambat.

"Makanya kami rapat. Kami tidak melibatkan Gayusnya tapi perilaku sebagai alumni. Setelah itu pada Minggu (28 Maret), kami bertemu Ibu Menkeu dan membicarakan masalah yang sama," tegas pria juga masuk STAN tahun 1989 dan lulus pada 1992 ini.

Kwat sendiri menjadi staf pengajar sejak 1997. Kendati demikian, dia tidak mengingat betul mahasiswanya yang bernama Gayus Tambunan, yang masuk pada 1997 dan lulus tahun 2000.

"Saya tidak terlalu kenal. Saya lupa, pernah mengajar dia atau tidak," tegasnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar