Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 30 Maret 2010

Mertua Gayus Mulai Jarang Kerja

Maraknya pemberitaan oknum pegawai pajak, Gayus Tambunan yang tengah di cari-cari polisi, membuat kehidupan keluarga mulai terusik.

Bahkan, sejumlah wartawan mencari tahu keberadaan Gayus hingga ke kantor Bappeda DKI Jakarta, tempat di mana mertua Gayus bekerja sebagai PNS Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Pappeda).

Menurut salah seorang pegawai Bappeda DKI Jakarta, pemberitaan media massa membuat ibu Ida Ayu (mertua Gayus) gerah, akibatnya ibu Ida Ayu sudah mulai jarang masuk kantor.

"Belakangan saya lihat, kadang masuk, kadang tidak masuk, dan tidak tahu alasannya apa," ujarnya kepada VIVAnews, Selasa 30 Maret 2010.

Namun, dia meminta agar para wartawan untuk tidak lagi mengejar-ngejar Ida Ayu hingga ke kantornya. Karena sangat menganggu sekali, aktivitasnya di kantor pun terganggu.

"Saya memang tidak berhak bicara, tapi saya minta tolong jangan kejar-kejar dia lagi. Kasihan, saya tahu dia tak bersalah," ujar dia yang enggan disebut namanya.

Sejak sejumlah wartawan sering mendatangi kantor mertua Ida Ayu di Jalan Merdeka Barat, sekarang khusus di lantai dua tertutup untuk wartawan, dan penjagaan mulai diperketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar