Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 30 Maret 2010

Anas Tak Tahu Soal Karantina Kader Demokrat

Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku tidak tahu- menahu soal adanya karantina kader Demokrat yang dilakukan oleh calon Ketua Umum tertentu. Tudingan ini dikeluarkan Marzuki Alie, seorang calon Ketua Umum Demokrat, lainnya kemarin.

"Saya tidak tahu soal itu. Jika benar ada, patut disayangkan," ujar Anas yang juga salah satu calon Ketua Umum Partai Demokrat, Selasa 30 Maret 2010. Menurut Anas, "Kompetisi tetap harus dijalankan dengan demokratis, sehat, dan penuh kedewasaan."

Kemarin, dalam acara silaturahminya dengan DPC-DPD Demokrat di Ancol, Marzuki Alie memang sempat menyatakan bahwa ada calon Ketum Demokrat tertentu yang sengaja mengkarantina kader-kader Demokrat agar tidak dapat mengahdiri acaranya itu. Oleh karena itu, Marzuki menyesalkan hal tersebut.

"Ini kan bukan demokrasi karantina. Memangnya hewan berkaki empat, pakai dikarantina?" Marzuki menyindir. Penyesalan serupa juga disampaikan oleh Anas. Menurutnya, hal semacam itu tidaklah elok untuk dilakukan.

Ia menegaskan, kompetisi Ketum Demokrat mutlak harus berlangsung fair, karena dari situlah Partai Demokrat akan mampu tumbuh menjadi partai yang kuat, maju, dan modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar